Pojok Akustik, Itjen Kampanyekan Jargon S.A.K. (Saya ASN Anti Korupsi)

Jakarta [ItjenNews] - Jumat pagi (26/01) Inspektorat Jenderal Kementerian Agama, setelah sehari sebelumnya mengadakan Talk Show kembali adakan gebrakan. Sebagai kampanye anti korupsi bertajuk “Loud Of Integrity”. Konsep acara berupa pagelaran musik akustik anti korupsi yang dibawakan oleh ASN Itjen.

Dimulai pukul 07.30 WIB dengan mengambil seting tempat di halaman utama Itjen Kemenag, acara digelar setelah senam rutin tiap Jumat. Meski cuaca sedikit mendung teriring rintik hujan, tak memadamkan semangat para pegawai Itjen untuk menikmati alunan musik.

Acara ini terselenggara untuk menyampaikan salah satu pesan dari Lima Nilai Budaya kerja Kemenag, poin ke tiga yakni Inovasi. Adanya acara seperti ini diharapkan dapat menggugah hati untuk menyuarakan dan menguatkan tekad anti korupsi lalu menular ke unit-unit lain. Dengan peralatan yang tersedia (non anggaran) namun tak membatasi inovasi dalam bekerja. Seperti dikatakan Nurul Badruttamam, Kasubbag Tata Usaha dan Humas Itjen, “think big start small and ship it (berpikir besar, mulai dari yang kecil, dan jalankan),” ujarnya semangat sebelum acara dimulai. 

Nurul juga mengajak seluruh elemen terutama di Itjen Kemenag agar menyinergikan hati, pikiran dan tindakan untuk menolak korupsi, “Mari bersama kita mengampanyekan, salam SAK, Saya ASN Anti Korupsi,“ ujarnya.

 

Kontributor: Ubay 

Redaktur: Nurul Badruttamam

PERKIN TAHUN 2018

RENSTRA ITJEN