Layanan Dumas Aman, Cepat dan Mudah

Jakarta [ItjenNews] - Menjaga stabilitas negara adalah kewajiban seluruh ASN, khususnya ASN Kemenag sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Untuk itu ASN dilarang keras memperkeruh situasi bangsa dengan menyebarkan seruan kebencian terkait Pancasila, UUD 1945, Pemerintah, Agama, Pemilu, dan lainnya sebagaimana siaran pers BKN Nomor: 006/RILIS/BKN/V/2018 tentang Enam Aktivitas Ujaran Kebencian Berkategori Pelanggaran Disiplin ASN.

Jika menemukan ada pegawai Kementerian Agama yang melakukan pelanggaran tersebut di media sosial (Twitter, Instagram, FB, dan lain-lain) atau sarana komunikasi pribadi (WhatsApp, Telegram, LINE), segera laporkan melalui Dumas online Itjen Kemenag dengan menyertakan bukti berupa link maupun screenshot atau bukti-bukti lain. Identitas pelapor (whistleblower) dijamin 100% aman dan dirahasiakan.

Inspektorat Jenderal Kemenag sebagai bagian Kementerian Agama sekaligus Aparat Pengawas Intern Pemerintahan, berkomitmen melayani setiap pengaduan masyarakat secara mudah, cepat dan aman.

Dumas Online Itjen Kemenag
Web: www.simwas.kemenag.go.id/~dumas/
Email: dumas_itjen@kemenag.go.id
Telepon: (021) 7697853
Call Center Dumas: 085794484563
Alamat: Gd. Sekretariat Itjen Kemenag Lt.1.
Jalan RS.Fatmawati No.33A
Jakarta Selatan 12420

 

 

Kontributor: Sandi Satria

Redaktur: Nurul Badruttamam

PERKIN TAHUN 2018

RENSTRA ITJEN