Itjen Terima Kunjungan SPI IAIN Tulungagung

Kabag Perencanaan, Organisasi dan Hukum saat menerima kunjungan tim SPI IAIN tulungagung

Jakarta, [ItjenNews] – Hari ini Inspektorat Jenderal Kementerian Agama menerima kunjungan dari Satuan Pengawas Internal (SPI) IAIN Tulungagung. Lawatan tersebut untuk kunjungan studi terkait pengembangan sistem menejemen pengembangan pengelolaan Dumas dan Unit Pengendalian Gratifikasi, Selasa (04/12).

Kepala SPI IAIN Tulungagung Ahmad Yunus mengungkapkan harapannya untuk sharing informasi pengelolaan Dumas dan UPG. “Terimakasih sudah diberi waktu untuk belajar tentang Dumas dan UPG yang ada inspektorat jenderal,” ujarnya. Menurutnya kunjungan study karena adanya perubahan paradigma audit. “Dengan model baru, audit kinerja berbasis tusi mendorong kita untuk terus bebenah,” sambung Yunus.

Kunjungan tersebut disambut oleh Kabag Perencanaan, Organisasi dan Hukum Andewi Susetyo. Ia mengapresiasi dan mewakili pimpinan Itjen menerima kunjungan tersebut. “Terimakasih atas kehadirannya, semoga kita bisa saling sharing tentang UPG dan Dumas yang sudah kita lakukan dan berjalan,” ucap Andewi.

“Saya menerima teman-teman dari SPI IAIN Tulungagung, semoga kita bisa memberikan informasi dan pengetahuan yang dibutuhkan,” sambutnya. “Unit kepatuhan satker seperti SPI menjadi faktor penunjang Pengelolaan Dumas dan UPG,” tukas andewi.

 

Kontributor: M. Ubaidillah

Redaktur/Editor:Nurul Badruttamam/Fajar Harnanto

PERKIN TAHUN 2018

RENSTRA ITJEN