Sertijab Eselon II, Irjen: Jauhkan Ego Sektoral, Tumbuhkan Kebersamaan


Dok: ItjenNews

Jakarta [ItjenNews] - Serah terima jabatan Sekretaris Inspektorat Jenderal dan Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal Kementerian Agama  berlangsung di  Operation Room Inspektorat Jenderal Kementerian Agama, Jalan RS Fatmawati No. 33A, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Inspektur Jenderal  Prof. Dr. Phil. H. M. Nur Kholis Setiawan, MA., dan dihadiri oleh Inspektur Wilayah, Inspektur Investigasi, pejabat eselon II, III, IV serta para auditor.

Serah terima jabatan Sekretaris Jenderal Inspektorat Jenderal  diserahkan oleh Dr. H. Hilmi Muhammadiyah, M.Si kepada Drs. H. Muhammad Tambrin, M.Pd. Sedangkan untuk jabatan Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal diserahkan oleh Drs. Mukhlis, M.M. kepada Dr. H. Hilmi Muhammadiyah, M.Si.

Inspektur Jenderal Nur Kholis Setiawan dalam sambutannya menjamin keberhasilan akan bisa dicapai dengan kebersamaan semua pegawai yang ada di Inspektorat Jenderal.

Kita harus bisa menenggelamkan egosentris, jauhkan egosectoral dalam diri kita masing-masing. Semua harus secara bersama-sama menumbuhkan rasa kebersamaan,’’ kata Nur Kholis Setiawan.

Selain itu Irjen juga mengingatkan agar kita di Inspektorat selalu upgrade wawasan. Sehingga, Inspektorat bisa menjadi teladan dan pencerah unit-unit satker lain.

Irjen juga memberikan selamat kepada Muhammad Tambrin sebagai Sekretaris Inspektorat Jenderal, Hilmi Muhammaddiyah sebagai Inspektur Wilayah III Inspektorat Jenderal , dan Mukhlis yang sudah memasuki masa purna tugas.

Saya ucapkan selamat kepada Pak Tambrin dan Pak Hilmi di tempat yang baru, dan juga Pak Muklis yang mengakhiri tugas administratifnya. Saya yakin tugas akan lebih banyak bagi Pak Mukhlis di luar sana,” ujar Irjen.

 


Kontributor: Agus Sujiarko

 

Redaktur: Moh. Asnawi


Fajar Harnanto | 2017-10-03 05:44:18 | Fajar Harnanto | 2017-10-03 05:45:07
Sirandang